Allegri Sudah Tahu akan Dicopot dari Juventus Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Pengakuan mengejutkan datang dari pelatih Juventus yang baru saja dicopot dari jabatannya, Massimilliano Allegri. Ia mengaku sudah mengetahui tentang pergantian dirinya sejak beberapa pekan lalu. Namun, ia memilih bungkam dan membukanya sekarang.

Allegri berhasil mengantarkan Juventus meraih gelar juara Serie A selama delapan musim beruntun. Ia sukses meneruskan apa yang dimulai oleh Antonio Conte pada 2011 silam. Kini, ia bisa dengan tenang melepaskan jabatannya di Turin.

Kepastian juara Juventus sejatinya sudah didapat sejak 20 April 2019 lalu ketika berhasil menang atas Fiorentina. Namun, perayaan juara baru dilakukan setelah pertandingan kandang terakhir yakni saat melawan Atalanta.

β€œSetelah rapat terakhir sebelum pertandingan, aku sudah tahu tidak akan bertahan di sini. Tidak ada yang memberi tahuku, tetapi entah mengapa aku punya firasat,” ucap pelatih kelahiran Livorno tersebut dikutip dari Football Italia.

Soal penerusnya di Juve, Allegri menyatakan tidak terlalu memikirkannya. Menurutnya, siapa pun pelatihnya, Juventus akan tetap menjadi tim kuat. Hingga kini kandidat kuat yang akan menangani Cristiano Ronaldo dkk musim depan ada pada Maurizio Sarri dan Simeone Inzaghi.

β€œManajemen klub pasti akan mengambil langkah terbaik untuk meneruskan kejayaan tim ini. Terutama untuk bersaing di Liga Champions. Musim ini kami tersingkir oleh Ajax dengan kondisi banyak pemain yang mengalami cedera,” katanya menutup wawancara. Β 

Comments
Loading...