Allegri Tak Cemas Meski Juventus Ditahan Crotone

Football Live StarFootball5Star.com, Indonesia – Hasil imbang 1-1 yang dituai Juventus di kandang Crotone, Kamis (19/4/2018) dinihari WIB, tak lantas membuat Massimiliano Allegri kecewa berat. Allenatore Juventus itu tak cemas walaupun hasil tersebut membuat keunggulan atas Napoli kini hanya tinggal empat poin.

Menurut Allegri, unggul empat poin jelang pertarungan dengan sang rival utama tetaplah bagus. “Sebulan lalu, kami merasa akan sangat gembira bila bisa unggul empat poin jelang laga head to head (lawan Napoli),” terang Allegri seperti dilansir Football5Star.com dari Mediaset Premium. “Itu akan jadi laga yang menarik.”

Juventus tak bermain apik di kandang Crotone.
tuttosport.com

Mantan pelatih AC Milan itu pun mengakui I Bianconeri memang tak pantas meraih kemenangan atas Crotone. Pasalnya, Claudio Marchisio dkk. tak tampil apik. “Laga di Crotone selalu sulit. Kami hanya melakukan sedikit hal pada malam ini dan ini bukanlah performa yang bagus.”

Menurut Allegri, hasil imbang 1-1 tidaklah mengejutkan karena sejak awal pun aura negatif sudah dirasakannya. “Pada babak pertama pun sudah terasa kami akan kebobolan. Ini benar-benar bukan malam kami,” tambah Allegri lagi.

Meskipun demikian, pelatih berumur 50 tahun tersebut yakin Juventus tak akan tampil seperti itu saat menjamu Napoli, akhir pekan nanti. Dia memastikan laga nanti akan sangat berbeda.

“Kami sekarang harus coba mengalahkan Napoli untuk benar-benar melompat ke depan. Namun, jikapun tidak, kompetisi baru akan usai pada 20 Mei. Kami dalam kondisi fisik yang bagus dan saya yakin Minggu nanti akan berbeda,” pungkas sang allenatore.


TAHUKAH ANDA?

Simeon Tochukwu Nwankwo “Simy” adalah pemain pertama yang membuat gol bagi Crotone saat menghadapi Juventus. Sebelumnya, dalam lima pertemuan, Crotone selalu kalah dan gagal menjebol gawang I Bianconeri.

Comments
Loading...