Allegri Tak Garansi Bertahan di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, enggan memberikan garansi dirinya akan bertahan di Turin. Ia ingin bicara dulu dengan Presiden Bianconeri, Andrea Agnelli.

Musim ini, Allegri berhasil mempertahankan gelar Liga Italia untuk kedelapan kalinya secara beruntun buat Juventus. Akan tetapi, keberhasilan tersebut menjadi satu-satunya yang bisa digapai Allegri musim ini. La Vecchia Signora mengalami kegagalan di pentas Coppa Italia dan Liga Champions.

Kontrak sang pelatih dengan Juventus akan habis pada 2020. Hingga kini, belum ada negosiasi perpanjangan masa kerja.

Max Allegri - Juventus - Liga Champions - Zimbio
Getty Images

“Saya masih memiliki satu tahun lagi dalam kontrak, tetapi penting untuk menganalisis musim ini dan musim berikutnya. Kami harus memiliki gagasan yang jelas dan sangat jelas dalam penilaian kami,” kata Allegri kepada Sky Sports Italia.

“Itu normal bahwa tim harus berkembang setiap tahun dan klub telah sangat baik dalam meningkatkan tim di setiap musim panas. Pavel Nedved dan Fabio Paratici sangat pandai menemukan tipe pemain yang tepat.”

“Adalah normal bahwa musim berikutnya akan lebih sulit. Margin kesalahan semakin kecil dan akan semakin sulit untuk terus menang, bahkan di Serie A,” Allegri menambahkan.

Allegri sendiri sudah melatih Juventus sejak 2014. Ia berhasil memenangi 5 Scudetto, 4 Coppa Italia dan 2 Piala Super Italia.

Comments
Loading...