Allegri Tak Heran Cristiano Ronaldo Amuk Gawang Atletico Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo tampil luar biasa saat Juventus menang 3-0 atas Atletico Madrid. Dalam laga leg II babak 16-besar Liga Champions itu, dia memborong seluruh gol timnya. Mengenai hal itu, pelatih Massimiliano Allegri tak merasa heran.

Allegri mengaku sangat memahami amukan Cristiano Ronaldo ke gawang Atletico Madrid. Menurut dia, sebagai bomber ulung, mantan pemain Real Madrid itu tersulut oleh tantangan membalikkan keadaan dan tak ingin hanya mencetak satu gol pada perhelatan Liga Champions musim ini.

“Akan sangat janggal bagi Ronaldo untuk mengakhiri musimnya di Liga Champions dengan hanya satu gol,” tutur Allegri pada konferensi pers selepas laga seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia. “Dia bekerja dengan sangat baik dan segenap komponen berkontribusi, termasuk para fans yang luar biasa.”

Torehan tiga gol Cristiano Ronaldo saat Juventus mengalahkan Atletico Madrid tak membuat Massimiliano Allegri heran.
tuttomercatoweb.com

Sebelum laga leg II babak 16-besar melawan Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo memang baru mengemas satu gol pada perhelatan Liga Champions musim ini. Satu-satunya gol itu dibuat saat Juventus kalah 1-2 dari mantan klubnya, Manchester United.

Mengenai kemenangan sensional yang membuat Juventus membalikkan keadaan dan lolos ke babak perempat final Liga Champions, Allegri berujar, “Saya pikir kami telah memberikan malam luar biasa bagi segenap pencinta olahraga di Italia.”

Meskipun demikian, Allegri tak jemawa. Dia mengungkapkan satu kunci keberhasilan timnya menghajar Atletico Madrid. “Kami tidaklah (bermain) sempurna. Namun, kami sangat baik dalam menjaga konsentrasi,” jelas dia lagi.

Hat-trick Cristiano Ronaldo membuat Juventus membalikkan keadaan. Kalah 0-2 pada leg I di kandang Atletico Madrid, anak-anak asuh Allegri berhasil melangkah ke perempat final Liga Champions berkat trigol sang megabintang.

Comments
Loading...