Allegri Tak Mau Buang-Buang Waktu Lagi untuk Pastikan Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Tersingkirnya Juventus dari Liga Champions membuat Massimiliano Allegri ingin langsung memastikan gelar scudetto akhir pekan ini. Kesempatan itu cukup terbuka andai mereka mampu mengalahkan Fiorentina, Sabtu (20/4/2019).

Sebelumnya kesempatan Juventus memastikan scudetto gagal setelah mereka secara mengejutkan kalah 1-2 dari tim semenjana SPAL. Padahal andai saja Paulo Dybala dkk mampu mengamankan tiga poin mereka sudah sah meraih scudetto akhir musim lalu.

Maka dari itu, Allegri tidak ingin anak asuhnya buang-buang waktu lagi kali ini. Menurutnya, kepastian scudetto di stadion Allianz malam nanti akan menjadi pelipur lara timnya yang disingkirkan Ajax Amsterdam dari Liga Champions.

Juventus
@juventusfcen

“Kami beruntung nanti bisa punya kesempatan untuk mengamankan scudetto. Kami harus terus melihat ke depan dan membuang kekecewaan yang lalu. Setelah kami memastikan juara kami bisa merencanakan masa depan dengan jelas,” ujar Allegri kepada Sky Sport Italia, Jumat (19/4/2019).

“Scudetto harus dirayakan karena ini adalah capaian besar kami. Ini merupakan hasil dari banyaknya pekerjaan dan banyaknya pemain yang silih berganti mengalami cedera,” sambung mantan pelatih AC Milan tersebut.

Juventus tetap kokoh di puncak klasemen dengan raihan 84 poin. Mereka unggul 17 poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua. Dengan sisa enam pertandingan lagi, tambahan satu poin sejatinya sudah mengamankan scudetto ke-35 klub berjuluk Si Nyonya Tua.

Comments
Loading...