Allegri Tak Mau Juventus Sepelekan Chievo

Football5Star.com, Indonesia – Jelang laga perdana paruh kedua Serie A, Massimiliano Allegri tak ingin Juventus jemawa. Dia menegaskan, pantang bagi anak-anak asuhnya memandang remeh Chievo Verona yang akan dihadapi pada Selasa (22/1/2019) dini hari WIB.

Saat ini, I Bianconeri berada di puncak klasemen dengan 53 poin, sedangkan I Gialloblu menghuni posisi juru kunci dengan hanya 8 poin. Namun, bagi Allegri, posisi yang bak langit dan bumi itu bukan alasan untuk memandang remeh.

“Ini adalah laga pertama pada paruh kedua kompetisi. Kami harus bermain dengan serius melawan Chievo,” ujar Allegri dalam konferensi pers jelang laga seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport.

Chievo sanggup menyulitkan Juventus pada pertemuan pertama musim ini.
tuttomercatoweb.com

Dalam pandangan Allegri, I Gialloblu punya potensi menyulitkan dan mengejutkan tim asuhannya. Menurut dia, salah besar bila orang menilai tim asuhan Domenico Di Carlo itu hanya dari posisi di klasemen dan poin yang diperoleh.

“Bersama Di Carlo, Chievo telah menuai lima hasil imbang, sekali menang, dan hanya sekali kalah. Mereka tengah bergeliat dengan menemukan kembali gairah dan kembali percaya untuk bangkit,” terang mantan pelatih AC Milan itu. “Kami harus menghormati Chievo, bermain dengan baik, dan memenangi pertandingan.”

Kewaspadaan tinggi yang ditunjukkan Allegri bukan tanpa alasan. Pada paruh pertama, mereka hanya mampu menang tipis 3-2 atas I Gialloblu. Lalu, Sergio Pellissier dkk. sanggup menahan dua tim kuat, Napoli dan Inter Milan.

Juventus juga butuh kemenangan atas Chievo guna menjaga jarak dengan Napoli yang berhasil menang 2-1 atas Lazio. Tambahan tiga angka akan membuat anak-anak asuh Allegri kembali unggul sembilan poin atas I Partenopei.

Comments are closed.