Allegri Tak Menutup Kemungkinan Rehat Sejenak

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mempertimbangkan untuk rehat sejenak dari sepakbola. Akan tetapi, Allegri membuka kemungkinan menerima tawaran dari klub lain.

Massimiliano Allegri pada hari Jumat (17/5/2019) mengalami pemecatan, baru akan mempertimbangkan tawaran dari klub lain setelah 15 Juli. Tetapi, tidak akan mengesampingkan kemungkinan untuk istirahat dari sepakbola selama setahun.

Juventus mengumumkan bahwa Allegri yang berhasil meraih lima gelar Serie A berturut-turut selama lima tahun di Turin, tidak akan melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan setelah musim 2018-19 berakhir.

Terkait keputusan yang diterima, Allegri yang berusia 51 tahun, mengindikasikan dirinya memerlukan waktu untuk mempertimbangkan pilihannya.

beinsports.com

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Aku juga butuh istirahat,” ujar Allegri dilansir Fox Sports Asia dikutip Football5star.com.

Mengenai kemungkinan kembali ke dunia sepak bola setelah tidak lagi bersama Juventus, Allegri lebih lanjut baru akan mempertimbangkannya setelah 15 Juli mendatang.

“Setelah 15 Juli, saya mungkin akan merasakan keinginan untuk kembali bekerja dan saya akan mengevaluasi situasi yang diusulkan.”

“Kalau tidak, aku akan punya waktu satu tahun untuk mengabdikan diriku pada keluargaku dan sekelompok temanku. Kita lihat saja nanti.” jelas Allegri yang terlebih dahulu melatih AC Milan sebelum menukangi Juventus.

Selain meraih lima Scudetto selama menukangi Juventus, Massimiliano Allegri juga berhasil menyumbangkan empat gelar Coppa Italia. Allegri meninggalkan Juventus setahun lebih dari perjanjian kontrak yang ditandatangani, kontrak Allegri baru akan berakhir pada 2020.

Comments
Loading...