Allegri Tak Menyesal Batalkan Transfer Schick

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tak menyesal membatalkan transfer Patrik Schick. Menurut Allegri, Bianconeri sudah memiliki banyak pemain bagus.

Pemain berusia 21 tahun asal Republik Ceska ini sebenarnya sudah di ambang pintu masuk Juventus Stadium pada bursa transfer lalu. Bianconeri dan Sampdoria (klub Schick sebelumnya) sudah menyepakati nilai transfer 25 juta euro.

Getty Images

Tetapi pada tes medis, yang menjadi “ujian” terakhir sebelum dinyatakan resmi bergabung, Schick dinyatakan tidak lolos. Pada akhirnya, Schick merapat ke AS Roma.

“Schick? Saya tidak memiliki penyesalan karena klub memiliki bursa transfer yang penting dengan mendatangkan pemain-pemain muda berbakat. Saya tidak iri dengan Roma karena saya sudah memiliki tim teratas dan Roma tentu saja adalah saingan Scudetto,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Juventus akan berhadapan dengan Roma di lanjutan Liga Italia. Pertandingan itu akan berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB.

Pertandingan itu bakal berarti krusial untuk kedua tim andai melihat posisi di klasemen sementara. Juve ada di peringkat kedua dengan koleksi 41 poin. Sementara Roma menempati posisi keempat dengan jarak tiga angka.

“Roma melakukan hal-hal penting, tapi mereka juga bisa mengalami periode sulit ketika hal-hal tak berjalan sesuai rencana,” Allegri menambahkan.

Comments
Loading...