Allegri Tak Pikirkan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Massimiliano Allegri cuek dihubungkan dengan Manchester United. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Giovanni Branchini.

Allegri sudah cukup lama dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan semasa Jose Mourinho sedang berada di kursi panas, nama pelatih yang pernah menukangi AC Milan itu sering disebut-sebut.

Serangkaian rumor-rumor itu berseliweran dan sampai ke telinga Allegri. Namun Allegri sendiri tidak begitu memedulikan kehadiran isu-isu tersebut.

Setidaknya begitulah apa yang dilihat oleh sang agen, Giovanni Branchini. Ia menjelaskan bahwa Allegri masih merasa nyaman dengan masa berliburnya sejak memisahkan diri dari Juventus tahun 2019 lalu.

Max Allegri - Inggris - Juventus - Fox Sports
Fox Sports

“Sampai saat ini, tidak ada yang memikirkan siapa pelatih mereka tahun depan. Semua orang memikirkan musim ini, oleh karena itu kami fokus pada musim ini,” kata Branchini kepada Calciomercato.

“Max telah menikmati tahun yang damai, dia membutuhkannya. Dia mengisi ulang kekuatannya dan menjalani kenyataan bahwa kita semua hidup. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya. Membuat asumsi hari ini sama seperti mengolok-olok orang lain,” Branchini menambahkan.

Allegri sendiri bukan satu-satunya figur terkenal yang bekerja bersama Branchini dan telah dikaitkan dengan United secara teratur selama bertahun-tahun. Pemain Timnas Kroasia, Ivan Perisic, pun masuk dalam daftar orang-orang yang diminati Man United. Nama terakhir juga klien Branchini.