Allegri Ungkap Penyebab Higuain Gagal Moncer di Milan

Football5Star.com, Indonesia – Masa depan Gonzalo Higuain di AC Milan masih menggantung. Dikabarkan kian mendekat ke Chelsea, dia masih mungkin tetap berada di San Siro. Pasalnya, kepastian soal nasibnya sangat bergantung pada upaya I Rossoneri mendaratkan Krzysztof Piatek dari Genoa.

Sudah bukan rahasia, Higuain ingin menyudahi masa peminjamannya di Milan. Sejak bergabung pada awal musim ini, dia tak jua moncer. Di bawah asuhan Gennaro Gattuso, dia malah majal. Padahal, dia tampil apik saat masih memperkuat Juventus di bawah arahan Massimiliano Allegri.

Terkait situasi yang dihadapi striker asal Argentina tersebut, Allegri akhirnya buka suara. Dia menduga ada satu sebab yang membuat sang striker majal di Milan. Hal itu dilontarkan soal rumor sang pemain akan membela Chelsea.

“Higuain di Chelsea? Saya belum tahu. Tapi, saya telah menangani dia selama dua tahun dan segalanya berjalan bagus,” ungkap Allegri seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia. “Andai tak menemukan chemistry yang tepat, Anda tak akan dapat memberikan yang terbaik.”

Secara implisit, Allegri ingin mengatakan bahwa Higuain salah urus di Milan. Gattuso tak mampu menangani mantan striker Real Madrid dan Napoli itu dengan baik sehingga kemampuannya tak keluar semua.

Akan tetapi, baik Higuain maupun Gattuso tak merasa ada masalah. Sang striker malah menegaskan, dirinya selalu mendapatkan dukungan penuh dari sang allenatore dalam situasi dan kondisi apa pun.

Comments
Loading...