Allegri Waspadai Bahaya Laten Laga Sebelum Natal

Juventus masih akan melakoni satu pertandingan Liga Italia melawan Carpi sebelum jeda kompetisi Liga Italia. Pelatih Bianconeri, Massimiliano, Allegri, mewaspadai potensi tersembunyi pertandingan terakhir sebelum libur.

Pertandingan antara Juve melawan Carpi akan berlangsung di Stadio Alberto Braglia, Minggu (20/12) malam WIB. The Old Lady sedang dalam periode positif menjelang pertandingan itu.

Juve sudah memetik enam kemenangan beruntun, hingga mampu memperbaiki posisi di klasemen. Mereka kini ada di posisi lima, dengan raihan 30 poin. Mereka cuma berjarak enam poin dari Inter Milan yang ada di posisi pertama.

Kendati sedang dalam laju bagus, Allegri tak mau jemawa. Dia mengingatkan tim besutannya untuk terus fokus ke dalam pertandingan.

Carpi sendiri saat ini sedang dalam laju yang kurang bagus. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka menuai kemenangan sekali, sekali seri, dan tiga kali menelan kekalahan.

“Pertandingan sebelum Natal selalu menyimpan beberapa bahaya. Karena tim saya terdiri dari pemain yang bertanggung jawab, maka saya yakin bahwa mereka tak akan melakukan pendekatan yang salah,” kata Allegri di Football Italia.

“Saat Juventus kembali ke tempat di mana mereka biasanya, wajar kalau klub lain mulai khawatir.”

“Tidak ada rahasia, itu hanya bergantung pada kerja keras. Memang benar bahwa anak-anak bisa bangkit dengan cara yang luar biasa, tapi juga benar bahwa jika kami tak menang di laga besok, maka laju bagus itu bisa hilang lagi,” imbuhnya.

Comments
Loading...