Allegri Percaya Juventus Bisa Bikin Keajaiban Di Santiago Bernabeu

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Massimiliano Allegri, Pelatih Juventus mengaku peluang anak asuhnya untuk lolos ke semifinal Liga Champions tergolong sulit. Kendati demikian, dia menilai bukan berarti Bianconeri tak bisa menciptakan keajaiban di Stadion Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid.

Massimiliano Allegri, Marcelo Lippi
twitter (@juventusfc)

Pada leg pertama perempat final Liga Champions, klub besutan Zinedine Zidane tersebut mampu menang dengan skor 3-0 di markas Juventus. Allegri menyatakan timnya akan berjuang semaksimal mungkin agar bisa meraih keajaiban di leg kedua.

“Yang ingin kami lakukan adalah membalikkan angka 3-0 ini. Ini adalah hasil yang sulit, kami harus memainkan pertandingan lengkap melawan tim lengkap jika kami ingin mendapatkan hasil positif,” ucap Allegri dikutip seperti dikutip Football5star dari Uefa.com, Rabu (11/4/2018).

“Tidak ada yang mengira kami akan kebobolan setelah dua menit bermain di kandang sendiri. Jadi mengapa kami tidak bisa melakukan hal yang sama besok. Kami harus memberikan segalanya, besok akan membantu kita untuk hasil musim ini. Kami harus serius karena masih berjuang di Serie A,” sambungnya.

Juventus berhasil menciptakan kejutan di babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama, mereka ditahan imbang 2-2 oleh Tottenham Hotspur di kandang sendiri. Ajaibnya, Gonzalo Higuain dkk mampu menang dengan skor 2-1 di Stadion Wembley, Markas Spurs pada leg kedua.

Comments
Loading...