Allen Siap Berjuang Demi Nasibnya Di Liverpool

Gelandang Liverpool, Joe Allen mengaku buta mengenai masa depannya di Stadion Anfield. Kendati demikian, Allen siap berjuang dan memberi yang terbaik ketika mendapat kesempatan bermain demi mengamankan posisinya di Liverpool.

Allen bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2012 lalu dari Swansea City. Dia menjadi salah satu pemain yang dibawa Brendan Rodgers ketika meninggalkan jabatannya sebagai manajer Swansea untuk melatih Liverpool.

Liverpool mengeluarkan dana sebesar 15 juta pounds ketika memboyong Allen. Akan tetapi, pemain yang kontraknya hanya menyisakan 18 bulan ke depan jarang mendapat kesempatan bermain sebagai starter bersama Liverpool.

Musim ini, Allen mencatatkan 715 menit bermain dari 14 penampilannya di semua kompetisi. Gelandang berkebangsaan Wales tersebut menyumbang dua assist bagi The Reds.

“Itu berjalan sangat tenang. Aku tidak terlalu yakin,” terang Allen mengenai kemungkinan Liverpool memperpanjang kontraknya, seperti dilansir Guardian.

“Aku hanya satu kali menjadi starter di liga musim ini, aku ingin lebih banyak bermain. Aku pikir, itu jelas bagi pemain mana pun yang berada dalam situasi tersebut,” sambungnya.

“Dari sudut pandangku, itu hanya mengenai berjuang, melakukan tugasku dan memberikan yang terbaik yang mana selalu aku lakukan,” kata Allen.

Comments
Loading...