Alli Dapatkan Azimat Baru Saat Piala Dunia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah pengalaman tak terlupakan didapatkan Dele Alli saat membela timnas Inggris di Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia. Dia mengaku mendapatkan sebuah hadiah istimewa yang kini melengkapi azimat yang telah dimilikinya.

Azimat baru yang didapatkan Alli itu berupa sebuah gelang. Barang itu diperolehnya dari seorang sopir taksi yang mengantarnya ke rumah sakit di St. Petersburg untuk menjalani pemeriksaan setelah dirinya mengalami cedera.

Dele Alli saat ditarik keluar dari lapangan waktu Inggris melawan Tunia dia Piala Dunia 2018.
standard.co.uk

“Saat keluar, sopir taksi memberiku gelang dan berkata bahwa itu akan membawa keberuntungan,” kenang Alli, Selasa (4/9/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Peristiwa itu terjadi selepas laga timnas Inggris melawan timnas Tunisia. Dia mengalami masalah di otot paha sehingga harus ditarik ke luar lapangan sebelum laga usai.

Gelang yang diberikan sang sopir taksi di Rusia itu lantas dipercaya bertuah oleh Alli saat hasil pemindaian menunjukkan tak ada cedera serius di otot pahanya. Meskipun tetap harus absen di dua laga sisa fase grup, dia kemudian bisa tampil pada fase gugur.

Merasa bertuah, gelang itu lantas dinilainya sebagai azimat. “Kuputuskan untuk menyimpannya. Aku memang tak memakainya, tapi kusimpan gelang itu di tasku,” terang Alli.

Diam-diam, gelandang Tottenham Hotspur itu memang gemar mengoleksi barang-barang yang dinilainya sebagai azimat. Salah satunya adalah pelindung tulang kering yang telah dipakainya sejak berumur 11 tahun.

Di samping itu, pemain berumur 22 tahun tersebut juga punya dua ritus khusus. Pertama, dia berendam di air es selama delapan menit pada malam jelang pertandingan. Kedua, dia menempelkan plester di lutut kirinya walaupun tidak cedera.

Comments
Loading...