Alonso: Jangan Pernah Ragukan Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, mengaku yakin Cristiano Ronaldo bakal segera bangkit dan membungkam kritikan yang ditujukan kepadanya.

Madrid masih terseok-seok di La Liga Spanyol musim ini dan Ronaldo hanya mencetak satu gol sejauh ini. Berbeda dengan Barcelona yang masih bercokol di puncak klasemen, Lionel Messi berperan dengan mencetak 12 gol.

cristiano ronaldo, real madrid
getty Images

Ronaldo pun dinilai sudah kalah start dari Messi di La Liga Spanyol. Meski demikian, Alonso menilai perjalanan masih panjang bagi Ronaldo untuk menyaingi rival utamanya itu.

“Saya tidak ragu bahwa pada saat-saat penting musim ini, Ronaldo akan membuktikan kemampuannya. Dia luar biasa di akhir musim lalu dan ketika tim membutuhkannya, dia menentukan, dia kompetitif dan termotivasi untuk menjadi yang terbaik seperti sebelumnya,” kata Alonso seperti dilansir Soccerway.

Alonso juga membahas peluang armada Zinedine Zidane untuk mempertahankan titel La Liga. Seperti diketahui, Los Blancos saat ini kepayahan mengejar Barcelona yang sudah terpaut sepuluh poin di puncak klasemen.

“Masih banyak waktu tersisa di La Liga dan klasemen bisa berubah sangat cepat. Saat ini, memang benar jarak antara Barcelona dan Real Madrid besar, tapi Barcelona memiliki laga yang sulit di depan.”
.
“Mereka harus datang ke Santiago Bernabeu dan semuanya bisa berubah sangat cepat. Kami harus tetap positif, tim benar-benar bagus dan segalanya bisa terjadi,” Alonso menambahkan.

Comments
Loading...