Alonso Tidak Tutup Peluang Gabung Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri Chelsea, Marco Alonso, mengaku bahagia berada di Stamford Bridge. Kendati demikian, pemain asal Spanyol tersebut belum berani menjamin bakal bertahan pada musim depan.

Alonso baru memperpanjang kontrak dengan durasi lima musim pada Oktober 2018. Kendati demikian, masa depan dia bersama The Blues memunculkan tanda tanya.

Di bawah asuhan manajer Maurizio Sarri, Marcos Alonso tidak selalu menjadi pilihan utama untuk menempati pos bek kiri. Menurut laporan sejumlah media Spanyol, dia menjadi incaran Real Madrid yang notabene mantan klubnya.

“Saya sangat bahagia berada di klub ini (Chelsea), tetapi kita lihat apa yang akan terjadi pada musim panas mendatang,” ujar Marcos Alonso, seperti dilansir Daily Mail.

“Pembicaraan seperti ini selalu ada. Apakah itu sebuah pujian? Ya. Itu berarti saya tampil bagus jika klub-klub lain berusaha mendekati saya,” tuturnya.

Marcos Alonso menyatakan belum ingin memikirkan masa depannya bersama Chelsea saat ini. Pasalnya, dia tengah berkonsentrasi untuk melawan Arsenal pada final Liga Europa.

Alonso Kontrak Chelsea
Marcos Alonso (Foto: Twitter.com/TheSportsman)

“Pertama-tama, saya sepenuhnya fokus ke final (Liga Europa). Saya sangat bahagia melalui empat musim bersama klub ini dan berharap akan bertahan selama bertahun-tahun ke depan,” tuturnya.

Sepanjang musim 2018-19, Marcos Alonso mencatatkan empat gol dan tujuh assist dari 39 penampilan di berbagai ajang bersama The Blues.

Comments
Loading...