Alot, Duel PSIS vs Badak Lampung Berakhir Tanpa Gol

Football5star.com, Indonesia – PSIS Semarang gagal memetik poin penuh ketika menjamu Badak Lampung FC di Stadion Madya, Magelang. Bertanding pada Minggu (29/9) sore, kedua tim tidak berhasil mencetak gol ke gawang satu sama lain sehingga laga berkesudahan 0-0.

Tidak ada gol yang tercipta sepanjang babak pertama. PSIS yang bertindak sebagai tuan rumah tidak mampu memanfaatkan dukungan suporter sendiri untuk mencuri keunggulan selama 45 menit awal. Bahkam, mereka nyaris tertinggal lebih dahulu.

Penyerang tim tamu, Fernandinho berhasil lepas dari kawalan para pemain belakang Laskar Mahesa Jenar. Namun, usaha pemain asal Brasil itu masih belum menemui sasaran. Peluang itu membuka celah bagi tim tamu untuk terus menekan tuan rumah.

Semen Padang - PSIS Semarang - @psisfcofficial

Tidak berselang lama, Fernandinho kembal mendapat peluang. Namun, kesigapan penjaga gawang tuan rumah, Joko Ribowo, menjadi alasan kedudukan tetap sama kuat ketika turun minum.

Tidak ada perbedaan mendasar yang terjadi sepanjang babak kedua. PSIS sebagai tuan rumah masih bingung apa yang harus dilakukan. Sementara tim lawan terus menerus menekan barisan pertahanan tuan rumah yang tidak kalah alot bertahan.

Hingga pertandingan selesai, gol yang ditunggu-tunggu pun tidak kunjung datang. Hasil ini membuat Badak Lampung tetap menempati peringkat ke-12 dengan 23 poin. Sementara PSIS membuntuti tepat satu tingkat di bawah, dengan 21 angka.

Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Joko Ribowo, Frendy Saputra, Ganjar Mukti Wallace Costa, Fredyan Wahyu, Heru Setiawan, Fingky Pasamba (Cantillana 32′), Septian David Maulana (Komarudin 82′), Hari Nur Yulianto, Claudir Marini, Bruno Silva.
Pelatih: Bambang Nurdiansyah
Kartu Kuning: Heru 4′, Frendy 18′.

Badak Lampung FC (3-4-1-2): Yoewanto Setya Beny, Bojan Mališić, Antony Golec, Saepulloh Maulana (Majefat 69′), Reva Adi Utama, Akbar Tanjung, Artur Bonai, Kurniawan Karman, Marquinhos Carioca, Hariyanto Panto (Suhandi 55′), Fernandinho.
Pelatih: Milan Petrovič
Kartu Kuning: Beny 25′, Akbar 41′ Malisic 50′, Garioca 66′.

Comments
Loading...