Alphonse Areola Janji Takkan Bocorkan Taktik PSG

Football5star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Alphonse Areola, janji takkan membocorkan taktik Paris Saint-Germain (PSG) kepada Los Galacticos.

“Di ruang ganti Madrid, saya belum berbicara tentang PSG atau latihan yang dipimpin oleh Thomas Tuchel,” kata dia dikutip oleh Maxifoot.

Putusan Alphonse Areola menjadi kiper kedua Real Madrid dinilai Didier Deschamps dapat membahayakan posisinya di timnas Prancis.
Getty Images

Areola bergabung dengan Madrid dengan status pinjaman selama satu musim dari PSG. Ia menjadi bagian kesepakatan transfer Keylor Navas.

Uniknya, Areola berpeluang main lawan PSG musim ini. Sebab, Real Madrid dan PSG tergabung bersama di Grup A Liga Champions. Selain kedua tim itu, masih ada Club Brugge dan Galatasaray.

Pada partai pembuka, PSG dan Los Blancos sudah langsung bersua di Parc des Princes 19 September 2019. Areola pun sudah tak sabar menantikan laga ini.

“Itu adalah keputusan bersama bagi saya untuk datang ke sini, tetapi saya memberi lampu hijau. Terserah saya untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dalam karier saya.”

“Itu adalah kesempatan baik bagi saya untuk datang ke klub terbesar di dunia. Saya akan menikmati tahun ini dan semoga bisa berkembang. Ini adalah takdir untuk kembali ke Paris begitu cepat,” ucapnya.

Areola sendiri diberi nomor punggung satu di Real Madrid. Nomor ini pernah digunakan Iker Casillas, yang merupakan kiper idola Areola.

Comments
Loading...