Alphonse Areola Terpaksa Meminta Maaf Gara-Gara Sesungging Senyum

Football5Star.com, Indonesia – Zaman sekarang, apa saja bisa dipermasalahkan, dipersoalkan, diperkarakan. Tak terkecuali hal-hal remeh-temeh. Baru-baru ini, Alphonse Areola mengalami hal itu. Gara-gara sesungging senyum pada sebuah foto yang beredar di media sosial, dia dihujat dan akhirnya harus meminta maaf.

Kamis (19/9/2019) dini hari WIB, Alphonse Areola yang dipinjam Real Madrid dari Paris Saint-Germain (PSG) kembali menjejakkan kaki di Stadion Parc des Princes. Hari itu, Los Blancos bersua Les Parisiens pada matchday I Liga Champions. Hasilnya, tim asuhan Zinedine Zidane kalah 0-3.

Kembali ke Paris, Alphonse Areola tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyapa mantan rekan-rekannya di PSG. Di antaranya, dia bertemu Kylian Mbappe dan Eric Maxim Choupo-Moting. Mereka lantas berfoto. Pada foto itu, sang kiper terlihat menyunggingkan senyum. Foto tersebut kemudian diunggah di akun Instagram Choupo-Moting.

Sunggingan senyum pada foto itu kontan saja mengundang reaksi negatif. Kiper timnas Prancis tersebut seperti tak prihatin atas kekalahan telak yang dialami Real Madrid. Tak sedikit pula yang mempertanyakan komitmennya bagi Los Blancos.

Menanggapi hal itu, Alphonse Areola merasa terpukul. “Aku sangat sedih karena beberapa komentar soal foto yang beredar di media sosial. Aku ingin semua Madridista tahu bahwa hatiku adalah putih sejak bergabung dengan klub ini,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Kiper berumur 26 tahun itu menambahkan, “Jangan pernah ragukan motivasi, loyalitas, dan dedikasiku untuk Real Madrid, Madrid kita. kekalahan kemarin juga memukulku seperti halnya dirasakan oleh para pemain lain sebagai keluarga besar klub ini.”

Alphonse Areola tak lupa menjelaskan latar belakang foto yang menggegerkan tersebut. “Setelah pertandingan, aku bersua rekan-rekanku yang tak sempat kusapa sebelum kepergianku. Namun, aku ingin meminta maaf lagi kepada semua pihak yang merasa tersinggung. Itu bukan keinginanku. Aku berharap kita bersama merebut kesuksesan besar. Hala Madrid!” kata dia lagi.

Comments
Loading...