Alphonso Davies: Saya Ingin Tinggal di Jerman Selama Mungkin

Football5star.com, Indonesia – Alphonso Davies benar-benar jatuh cinta pada Bayern Munich. Ia bahkan berikrar ingin selama mungkin menetap di Jerman.

Alphonso Davies sudah sejak musim lalu pindah ke Bayern Munich. Dan musim ini performanya kian matang dengan menjadi andalan Hansi Flick di lini belakang.

Pemain timnas Kanada mengaku ia sama sekali tidak gugup ketika datang pertama kali ke bayern Munich. Hal itu terjadi karena dia sangat termotivasi.

Alphonso Davies disamakan dengan Road Runner dari serial kartun Looney Tunes oleh Thomas Mueller.
the18.com

“Ketika tiba di Bayern saya tidak terlalu gugup. Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya bisa bermain di level ini. Saya sudah menempuh perjalan yang sangat jauh, saya ingin bermain dengan senyuman,” kata Davies kepada The Players Tribune, Rabu (5/8/2020).

“Tidak peduli berapa banyak waktu yang saya habiskan di Jerman atau Amerika Utara, itu akan selalu menjadi rumah untuk saya. Saya sudah memikirkan bagaimana karier saya nantinya ketika sudah tidak muda lagi. Saya ingin tetap tinggal di Jerman selama mungkin,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain 19 tahun menuturkan bahwa petualangannya di Bayern Munich baru dimulai. Ia berharap pada masa depan akan meraih lebih banyak gelar lagi.

“Saya masih 19 tahun, saya sudah punya banyak mimpi besar sejak kecil dan Bayer membantu saya mencapai mimpi itu. Tapi percayalah akan lebih banyak lagi kesuksesan yang akan kami capai. Saya baru memulainya,” tutup Alphonso Davies.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More