Morata Belum Rela Ditinggal Pemain Penting Atletico

Football5star.com, Indonesia – Alvaro Morata angkat bicara terkait kepergian beberapa pemain penting Atletico Madrid pada musim panas tahun ini. Penyerang pinjaman dari Chelsea ini pun seakan belum bisa merelakan kepergian rekan setimnya itu.

Alvaro Morata merupakan pemain yang dipinjam dari Chelsea pada bursa transfer Januari lalu. Ia diikat dengan kontrak peminjaman selama 18 bulan. Namun, Atletico Madrid telah memastikan akan mempermanenkan Morata saat kontrak peminjamannya berakhir musim depan.

Baru enam bulan bergabung, Morata dihadapkan dengan fakta hengkangnya empat pemain penting dalam skuat asuhan Diego Simeone. Ya, musim panas ini Atletico kehilangan Diego Godin, Filipe Luis, Juanfran, dan terbaru adalah ujung tombak andalan, Antoine Griezmann.

Di mata Morata, perginya keempat pemain itu merupakan kerugian besar buat Atletico. Terutama dalam menghadapi persaingan musim depan baik di level domestik mau pun Eropa.

“Pada musim panas ini kami kehilangan beberapa pemain besar. Kami tak hanya kehilangan pemain hebat, tetapi juga mereka yang memiliki karakter luar biasa,” kata Alvaro Morata seperti dikutip Football5star.com dari EFE.

“Saya berharap mereka masih berada di sini. Namun, mereka mengalami situasi dan tujuan masing-masing. Jadi, kami pun harus menerima keputusan yang mereka ambil,” ujarnya.

Alvaro MorataAtletico MadridLiga Spanyol