Alvaro Morata Cetak Brace karena Cristiano Ronaldo Dicadangkan

Football5star.com, Indonesia – Bomber Juventus, Alvaro Morata, berhasil mencetak dua gol ke gawang Lazio pada Minggu (7/3) dinihari karena tak bermain bersama Cristiano Ronaldo. Jika bermain dengan Ronaldo, Morata mendapat tugas untuk melayani sang megabintang.

Ronaldo tak diturunkan Andrea Pirlo sebagai starter pada partai melawan Lazio. Pemain berpaspor Portugal itu baru dimainkan pada menit ke-69 menggantikan posisi Morata.

“Ketika bermain dengan striker terbaik di dunia, tugas pertama saya adalah melayaninya. Mencetak gol menjadi prioritas kedua,” ujar Alvaro Morata dikutip football5star dari laman resmi Bianconerri.

Eurosport

“Jika dia tidak bermain, maka saya mendapat lebih banyak kesempatan untuk melepas tembakan ke gawang lawan. Cristiano Ronaldo bermain seperti robot di setiap pertandingan. Karena, dia selalu mencetak gol ketika kami memberikan bola,” sambung Morata.

Lebih lanjut, Morata merasa senang karena Juventus bisa bangkit dan mengalahkan Lazio. Namun, ia tak ingin terlalu terlena dengan kemenangan ini karena sudah ditunggu FC Porto pada partai leg II babak 16 besar Liga Champions tengah pekan nanti.

“Selain berhasil meraih poin penuh, poin positif yang kami dapatkan di pertandingan ini adalah, berhasil bangkit setelah melakukan kesalahan fatal,” tutur Morata.

“Respon yang kami tunjukkan benar-benar memperlihatkan kalau kami merupakan tim yang lebih ingin memetik kemenangan di pertandingan ini. Sekarang, kami harus fokus kepada Liga Champions,” tandas Morata.

Alvaro MorataCristiano RonaldoJuventus