Alvaro Morata dan Jam Rolexnya

Football5star.com, Indonesia – Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, adalah penggemar berat jam rolex. Ia bahkan sampai minta jam tersebut di desain secara khusus untuk dirinya.

Adalah pemilik toko MJJ Exclusive di London, Matthew Jones, yang mengungkapkan detail keinginan Morata. Ia menjelaskan, saat masih membela Chelsea, pemain asal Spanyol itu memesan Rolex James Cameron yang sangat langka di pasaran.

Rolex tersebut juga dipenuhi warna biru tua dan hanya ada tanggal serta hari di jamnya. Jam modifikasi tersebut sama dengan yang dipesan bek Arsenal, Hector Bellerin.

“Kami membawa produk ke pelanggan. Orang normal biasanya masuk ke toko perhiasan. Tapi para pesepakbola ini, termasuk Morata, berkeliling dunia, mereka sibuk. Dan bagi seseorang yang bermain di level tertinggi, mereka kadang-kadang tidak memiliki kebebasan yang sama untuk masuk ke toko,” kata Jones di The Sun.

“Mereka ingin seseorang membawa produk itu kepada mereka, seseorang yang mereka percayai dan seseorang yang menjamin pengiriman. Selalu menyenangkan untuk menghabiskan waktu di tingkat yang lebih pribadi dan juga bisnis.”

“Ini semua tentang membangun merek, membangun hubungan, dan menghubungkan barang-barang mewah dengan para pemain sepak bola.”

“Kami melakukan banyak penyesuaian sesuai keinginan mereka. Mereka bertanya apa yang sedang tren, jadi kami membuat karya yang bisa dipesan terlebih dahulu,” ia menambahkan.

Alvaro Morata
The Sun

Selain jam, Morata juga pernah memesan berbagai batu permata dan berlian. Permata sendiri merupakan batu mulia yang bernilai tinggi. Namun, bagi Anda yang ingin membelinya, harus berhati-hati dalam memilih kualitas dan keaslian permata.

Kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com untuk mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana! (adv)