Alvaro Morata: Eden Hazard Cocok Main di Klub Mana pun

Football5star.com, Indonesia – Bintang Atletico Madrid, Alvaro Morata, ikut mengomentari kemungkinan hengkangnya Eden Hazard dari Chelsea musim depan. Menurutnya, sang winger tidak akan menemui kesulitan jika bermain di klub baru.

Alvaro Morata sejatinya masih terdaftar sebagai pemain Chelsea. Tapi status tersebut kemungkinan akan berubah Juni nanti seiring keinginannya hengkang secara permanen di Atletico.

Walau begitu hal tersebut tidak membuat striker timnas Spanyol itu melupakan apa yang terjadi di Chelsea, termasuk soal masa depan Eden Hazard. Ia mengatakan kapten timnas Belgia itu akan tetap menunjukkan kelasnya sebagai pemain terbaik dunia kendati sudah tidak berseragam The Blues.

standard.co.uk

“Dia salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Dengan kualitas yang dia punya dia tetap mampu menunjukkan performa terbaik seperti yang selama ini ditunjukkan,” ujar Morata seperti dikutip Football5star.com dari Tribal Football, Sabtu (18/5/2019).

“Hazard pemain top, dia juga punya kepribadian luar biasa di luar lapangan. Saya tidak terkejut banyak klub yang menginginkannya dan rela membayar mahal untuknya. Dia pantas mendapat itu semua,” ia menambahkan.

Sejauh ini Eden Hazard memang dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid musim depan. Bahkan kubu El Real dikabarkan siap membayar 100 juta euro untuk sang pemain.

Ketertarikan klub ibu kota Spanyol pada mantan pemain Lille tersebut tak lepas dari performa apiknya musim ini. Dari 37 penampilan di Premier League ia sukses mengemas 16 gol serta 15 assist.

Comments
Loading...