Alvaro Morata Ingin Miliki Anak Laki-Laki Lagi Supaya Bisa Buat Tim Futsal

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata dan istrinya Alice Campello sudah mengetahui jenis kelamin anak ketiga yang dikandunginya. Morata dan Alice saat ini sudah mempunyai dua anak laki-laki

Dalam postingan Instagram istri Morata, Alice mengungkapkan bahwa dia akan mempunyai anak laki-laki lagi.

“Anak laki-laki lagi. Dan pencarian untuk seorang putri kecil berlanjut dengan the three musketers, ucap Alice dalam postingan Instagramnya.

Alice juga mengungkapkan kebahagiannya lewat majalah Hola.

“Ya benar saya sebenarnya ingin anak perempuan, tetapi kedua anak laki-laki kami saat ini pasti senang dengan adik barunya untuk bisa diajak main,” ucap Alice seperti dikutip Football5Star.com dari AS.

Sedangkan Morata juga mengungkapkan kebahagiannya lewat postingan foto yang sama dengan istrinya, tetapi dengan caption yang lebih menggelitik.

“Saya ingin sekali punya anak perempuan pertama,tapi saya kaget dengan kami akan punya anak-anak lagi, kami hanya butuh satu anak laki-laki lagi supaya bisa membuat tim futsal,” ucap Morata dalam postingan Instagramnya.

Postingan ini juga mendapat respon dari mantan rekan Morata di lapangan. Seperti mantan rekannya di Juventus, Alberto Cerri, dan mantan rekannya di Chelsea, Danny Drinkwater.

Sedangkan Postingan Alice mendapat respon dari pasangan Mario Goetze, Ann-Kathrin Goetze.

Alvaro Morata dan Alice Campello menikah di Venice, Italia pada 17 Juni 2017, dan dikaruniai dua anak kembar, Alessandro dan Leonardo pada 29 Juli 2018. Morata mengganti nomor punggungnya dari 9 ke 29 pada saat di Chelsea untuk menyamakannya dengan tanggal lahir anaknya.

Alice CampelloAlvaro MorataAtletico Madrid