Alvaro Morata Kapok Lawan Juventus Lagi di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Pengalaman buruk musim lalu sepertinya sudah membuat Alvaro Morata kapok bertemu Juventus di Liga Champions. Striker Atletico Madrid ini berujar bahwa ia tidak ingin menghadapi mantan klubnya itu lagi.

Sebagai informasi Atletico Madrid dan Juventus saling berhadapan di 16 besar Liga Champions musim lalu. Sempat menang 2-0 di leg pertama yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Atletico justru dihajar 0-3 kala tandang ke Turin.

Memori buruk itu pula yang masih membekas dalam benak Alvaro Morata. Selain itu, ia sejatinya juga tidak ingin melawan Liverpool, yang notabene lawan Atletico di 16 besar musim ini. Baginya kedua klub tersebut saat ini jadi yang terbaik di Eropa.

Alvaro Morata atletico madrid liverpool @atletico
@atletico

“Saya pikir Liverpool dan Juve adalah tim terbaik saat ini. Saya lebih suka untuk tidak bertemu Juventus lagi di Liga Champions,” kata striker timnas Spanyol seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Rabu (19/2/2020).

Selain kedua klub tersebut, Morata juga berujar bahwa Paris Saint-Germain juga patut diwaspadai musim ini. Ia pun mengklaim bahwa ketiga klub tersebut adalah favorit juara.

“Saya pikir Juve, Liverpool, dan Paris Saint-Germain adalah favorit. Tapi kita semua tahu tidak ada yang pasti di kompetisi sebesar Liga Champions,” imbuhnya.

Adapun pada leg pertama 16 besar dinihari tadi Alvaro Morata sukses membawa Atletico Madrid mengalahkan Liverpool. Tampil di Wanda Metropolitano mereka menang 1-0 lewat gol tunggal Saul Niguez.

Walau begitu, Los Rojiblancos belum bisa bernafas lega. Pasalnya di leg kedua nanti mereka akan tandang ke Anfield. Pengalaman buruk musim lalu di Turin bisa saja terulang, terlebih Liverpool sepanjang musim ini belum terkalahkan di kandang.