Kepergian Antoine Griezmann Akan Dirindukan

Football5star.com, Indonesia – Di mata Alvaro Morata, kepergian Antoine Griezmann adalah kehilangan besar bagi Atletico Madrid. Penyerang pinjaman dari Chelsea ini pun yakin sosok Griezmann akan dirindukan dalam timnya.

Kabar soal kemungkinan perginya Antoine Griezmann dari Atletico Madrid akhirnya menjadi kenyataan. Bomber berusia 28 tahun itu akhirnya resmi pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Kepastian tersebut pun mengakhiri kisah selama lima tahunnya bersama Atletico Madrid. Selama berkarier di klub yang bermarkas di Stadion Wanda Metropolitano, Griezmann selalu menjadi penyerang andalan karena konsistensi ketajamannya dalam mencetak gol ke gawang lawan.

Hengkangnya Griezmann sejatinya memberikan keuntungan besar buat karier Morata di Atletico. Betapa tidak, kini ia berpeluang lebih besar memenangi persaingan tempat reguler skuat asuhan Diego Simeone musim depan.

Namun, ia tidak memberikan pandangan dari sisi individu. Menurutnya, kepergian Griezmann merupakan sebuah kehilangan besar bagi Atletico secara tim.

“Griezmann adalah seorang pemain yang sangat hebat. Saya tidak perlu mengatakan betapa besar ia sebagai seorang pemain,” kata Morata seperti dikutip Football5star.com dari EFE.

“Ia adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki Atletico dalam beberapa tahun terakhir. Kami tentu akan merindukan kehadirannya,” ucapnya.

Antoine Griezmann merupakan pemain yang sudah menyumbang 133 untuk Atletico di semua kompetisi lima musim terakhir. Jumlah tersebut didapat dari total 257 penampilan.

Comments
Loading...