Alvaro Morata Menyesal Pernah Tinggalkan Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Sejak musim lalu Alvaro Morata sudah memperkuat Atletico Madrid. Tapi siapa sangka jika ini adalah era keduanya berada di klub ibu kota Spanyol.

Tidak banyak yang tahu jika Alvaro Morata merupakan produk akademi Atletico Madrid. Tapi ketika remaja ia memutuskan hengkang ke Getafe sebelum namanya mulai dikenal saat berkostum Real Madrid.

Kini setelah melanglang buana ke beberapa klub seperti Madrid, Juventus, dan Chelsea, sang bomber akhirnya kembali ke pangkuan Atletico Madrid. Kesempatan kedua yang diberikan klub ini pun membuat dirinya menyesal dengan langkah yang diambil pada masa lalu.

UEFA

“Ketika kecil saya adalah ballboy di Atletico. Lalu saya melewati masa yang tak bisa saya nikmati. Anda tahu, itu jalan seorang anak muda untuk menjadi seorang profesional. Anda mulai dengan agen, sponsor. Dan saya merasakan banyak tekanan,” ujar Morata seperti dilansir AS, Minggu (20/4/2020).

“Saya kemudian pergi untuk berpikir. Saya menghabiskan waktu satu tahun di Getafe dan itu tahun yang luar biasa. Lalu saya pergi ke Real Madrid. Tapi ayah saya dan saya pergi ke Vicente Calderon dan saya bermimpi bisa bermain di sana. Saya menyesal harus bermain di sana untuk klub lain terlebih dulu,” ia menambahkan.

Sejak berseragam Atletico Madrid, Alvaro Morata kembali menemukan ketajamannya lagi. Musim ini saja ia menjadi top skorer klub dengan torehan delapan gol.

Alvaro MorataAtletico Madrid