Alvaro Morata Minta Atletico Hormati Putusan Griezmann

Football5Star.com, Indonesia – Alvaro Morata, striker Atletico Madrid, meminta manajemen klub menghormati putusan Antoine Griezmann hengkang pada akhir musim nanti. Menurut dia, sang pemain telah memberikan banyak hal bagi klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut.

Seorang pemain andalan hengkang memang menyakitkan. Apalagi bagi klub yang meroketkan sang pemain. Namun, kata Morata, putusan itu adalah hak pribadi yang harus dihormati oleh siapa pun.

Antoine Griezmann memastikan hengkang dari Atletico Madrid pada akhir musim nanti.
inews.co.uk

“Itu adalah putusan yang harus kami hormati. Kami harus berterima kasih atas apa yang telah dilakukannya bagi klub dan itu sangat banyak. Kami harus menghormati putusannya,” tutur Alvaro Morata, Kamis (16/5/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Pemain pinjaman dari Chelsea itu menambahkan, “Kami berharap dia bertahan, tapi dia telah membuat putusan lain. Kami sekarang akan mengakhiri musim, tapi tak sabar menanti musim depan. Perubahan memang selalu sulit. Namun, kami bekerja untuk membangun tim yang kompetitif dan berjuang keras pada musim depan.”

Antoine Griezmann pada akhirnya mengumumkan kepastian hengkang dari Atletico Madrid melalui sebuah video pendek. Menurut laporan Cadena SER, sang pemain ingin membuat video pendek lain untuk mengumumkan klub yang akan jadi pelabuhan baru kariernya. Namun, hal itu tak diizinkan oleh manajemen.

Sementara itu, berbeda dengan Antoine Griezmann, Alvaro Morata justru menginginkan bertahan di klub yang bermarkas di Stadion Wanda Metropolitano itu. Dia berharap Los Rojiblancos mau membelinya secara permanen dari Chelsea.

Comments
Loading...