Alvaro Morata Puji Lukaku dan Lautaro Jelang Inter vs Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Juventus, Alvaro Morata, memuji duet lini serang Romelu Lukaku-Lautaro Martinez, jelang laga Inter vs Juventus (18/1/21). Morata bahkan ingin bertukar jersey dengan Lukaku pada pasca laga.

Juventus akan bertandang ke Giuseppe Meazza pada Senin dini hari. Morata menyebut laga Inter vs Juventus akan menjadi laga yang spesial. Pemain asal Spanyol itu juga menggenang golnya di laga itu pada 2015.

“Saya ingat momen itu. Saya tidak tahu mengapa saya merayakannya seperti itu (menggenakan kacamata hitam) Mungkin karena saya tidak menduganya. Saya tidak melihat bola masuk ke gawang. Kacamata jatuh dari tribun dan kemudian (Fernando) Llorente menyerahkannya kepada saya dan saya memakainya,” ucap Morata seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Andrea Pirlo Saya Tak Terkejut Lihat Performa Bagus Alvaro Morata
Teller Report

Morata melanjutkan, “Pada Minggu (waktu setempat), tidak akan ada semua itu, karena tidak ada fans. Semoga mereka segera kembali. Ini pertandingan spesial, Anda merasakannya lebih dari yang lain. Dua dari tim terbaik di Italia sedang bermain.”

Alvaro Morata memberi peringatan kepada para bek-beknya yang akan menghadapi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez pada laga nanti.

“Mereka adalah dua pemain yang fantastis. Lautaro bukanlah No.9 biasa, Lukaku adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Dia memiliki segalanya. Saya minta maaf ketika dia mencetak gol, karena dia ada di Inter, tapi saya senang untuknya karena dia pemain yang hebat,” kata Morata.

Alvaro Morata melanjutkan, “Saya akan minta jerseynya, untuk disimpan sebagai suvenir, saya harap dia tidak mengalami hari yang buruk. Kami akan mencoba menghentikannya, meskipun itu tidak akan mudah. Lautaro lebih fleksibel, sedangkan Lukaku, Anda tahu apa yang ingin dia lakukan tetapi Anda tidak bisa menghentikannya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More