Alvaro Morata: Pulang ke Juventus, Kesempatan Sekali Seumur Hidup

Football5Star.com, Indonesia -Pemain baru Juventus, Alvaro Morata, mengungkapkan perasaanya setelah kembali memperkuat Si Nyonya Tua. Morata merasa ini adalah kesempatan sekali seumur hidupnya.

Morata didatangkan dari Atletico Madrid dengan pinjaman ditambah opsi tebus sebesar 45 juta euro. Pemain asal Spanyol itu sebelumnya pernah memperkuat Juventus pada 2014-2016.

“Kembali ke sini sangat hebat. Saya sekarang orang dan pemain yang lebih berpengalaman. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup,” ucap Morata seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Alvaro Morata - Juventus - @alvaromorata 2
@alvaromorata

Juventus baru saja menjalani laga perdananya bersama pelatih baru Andrea Pirlo, dimana mereka berhasil menang 3-0 melawan Sampdoria pekan lalu. Morata sudah terkesan dengan gaya melatih Pirlo walaupun baru datang ke sesi latihan.

“Melihat Pirlo sebagai pelatih itu luar biasa. Juve membutuhkannya dan saya senang berada di sini bersamanya. Setelah dua sesi latihan pertama, saya sudah terkesan dengan bagaimana dia mengelola grup. Dia tahu bagaimana membuat kita bermain bagus dengan bola. Saya yakin kami akan melakukannya dengan baik. Saya siap untuk bermain dan melakukan apa pun yang diminta pelatih dari saya,” kata Morata.

Alvaro Morata juga nantinya akan berduet dengan Cristiano Ronaldo, yang mana dia adalah mantan rekan setimnya di Real Madrid.

“Saya mengenal Cristiano dengan baik, baik sebagai pemain dan sebagai personal. Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengannya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia senang saya datang ke sini,” kata Morata.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More