Alvaro Morata: Sekarang Mana Orang-orang yang Meragukan Spanyol?

Fottball5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Spanyol, Alvaro Morata, sudah tidak sabar sekarang ingin mendengar omongan para haters yang meragukan Spanyol. La Furia Roja berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 6-0 (18/11/20)

Morata berhasil mencetak gol pertama dari enam gol yang bersarang ke gawang Manuel Neuer. Kemenangan itu membuat Spanyol lolos ke semi-final UEFA Nations League.

Padahal sebelumnya Spanyol hanya bisa bermain imbang melawan Swiss dan kalah melawan Ukraina. Dua laga itu membuat Spanyol diragukan untuk menang melawan Jerman. Apalagi Die Mannschaft hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos.

Spanyol vs Jerman Ferran Torres Hattrick, La Furia Roja Lolos ke Semi-Final
@Euro2020

“Saya ingin pulang dan mendengar apa yang mereka katakan tentang kami. Kami harus melakukan pekerjaan kami dan suatu haru kami melakukannya. Saya ingin mendengar apa yang orang-orang katakan sekarang. Melawan tim juara Eropa dan dunia,” ucap Morata seperti dilansir Football5Star.com dari Teledeporte.

Morata melanjutkan, “Kami semua saling membantu, ada para pemain muda. Anda harus memiliki keyakinan. Kami ada Euro di depan kami. Ini adalah sikap tim. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Ini adalah pesan yang kuat untuk semua orang.”

Pemain Juventus itu merasa laga melawan Jerman adalah permainan terbaik timnya di tangan Luis Enrique.

“Ini adalah laga terbaik kami bersama Luis Enrique. Anda harus melakukannya untuk melihat semua hal baik yang telah kami lakukan. Kami ingin selalu seperti ini,” kata Alvaro Morata.

Spanyol bergabung dengan Prancis yang sudah dipastikan terlebih dahulu masuk ke semi-final Nations League yang diadakan Oktober tahun depan. Dua tempat tersisa masih diperebutkan oleh lima tim, Belgia, Denmark, Italia, Polandia dan Belanda, besok malam dini hari (19/11/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More