Alvaro Morata Tak Sudi Kembali ke Chelsea

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah pengakuan mengejutkan dibuat Alvaro Morata. Striker asal Spanyol itu mengungkapkan hasrat untuk bertahan di Atletico Madrid, klub yang meminjamnya. Dia tak sudi jika harus kembali ke Chelsea.

Meskipun belum kembali moncer, Alvaro Morata merasa kerasan berada di skuat asuhan Diego Simeone tersebut. Dia yakin dapat bangkit kembali bersama klub berjuluk Los Colchoneros itu. Atas dasar itu, dia akan berusaha sekuat tenaga agar statusnya dipermanenkan oleh manajemen klub.

Alvaro Morata merasa kerasan di Atletico Madrid meski hanya pemain pinjaman dari Chelsea.
intothecalderon.com

“Keinginanku sudah sangat jelas. Aku ingin berada di sini,” ucap Alvaro Morata, Kamis (16/5/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari Marca. “Aku ingin melakukan segalanya agar dapat terus bermain di klub ini dan meraih sukses. Aku tak berniat kembali ke tempat lain dan merasa sangat bahagia di sini.”

Pemain yang pernah membela Real Madrid dan Juventus itu menyadari statusnya hanya pemain pinjaman. Namun, dia tetap optimistis untuk mewujudkan keinginannya tetap tinggal di Atletico Madrid dan tak kembali ke Chelsea.

“Gagasanku adalah terus bermain selama beberapa tahun di level tinggi. Meskipun ini hanyalah kesepakatan peminjaman, ada perkembangan yang sangat baik dan semoga saja akan ada solusi yang baik. Aku mengerahkan segalanya untuk bergabung dengan klub ini. Kini, aku akan melakukan hal serupa untuk tetap di sini!” papar pemain berumur 26 tahun itu.

Pengakuan Alvaro Morata jadi tamparan bagi Chelsea yang dipastikan tak dapat membeli pemain baru pada dua masa transfer. Apalagi, belum ada kejelasan soal kemungkinan membeli Gonzalo Higuain yang saat ini dipinjam dari AC Milan. Adapun bagi Atletico Madrid, sang striker bisa jadi solusi untuk mengisi posisi Antoine Griezmann yang sudah pasti hengkang pada akhir musim nanti.

Comments
Loading...