Alvaro Morata Ungkap Momen Pahit Saat Bela Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Striker Atletico Madrid Alvaro Morata mengungkapkan bahwa saat ini dirinya merasakan kebahagiaan yang tidak dirasakannya saat membela Chelsea.

“Di Atletico saya senang. Saya benar-benar bisa menikmati sepak bola dan sekarang saya sangat bahagai. Orang-orabg bekerja di klub juga banyak membantu saya,” kata Morata seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (13/11/2019).

Alvaro Morata saat mencetak gol dalam laga Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid.
uefa.com

Morata bahkan mengungkapkan bahwa saat bela Chelsea musim lalu, ia merasakan momen pahit dalam kariernya. Ia menyebut merasa tidak percaya diri karena sendirian.

“Saya tidak percaya diri karena merasa bekerja sendirian. Di Inggris saya merasa semua orang melihat dan menganggap saya gagal,” tambah Morata.

“Ketika saya tidak diperhatikan dan orang-orang di sana memililiki perasaan bahwa saya tidak akan mampu melakukan sesuatu yang baik.”

Morata pun bersyukur di momen pahit tersebut datang tawaran dari Atletico Madrid. Morata mengakui bahwa sebelum menerima tawaran tersebut, ia sempat mengatakan kepada istrinya untuk segera pergi dari Chelsea.

“Di Atletico, kami semua membantu. Hal itu yang tidak aku rasakan di klub sebelumnya,” tutup Morata.

Comments
Loading...