Alvaro Odriozola Jawab Rumor Ketertarikan Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Alvaro Odriozola akhirnya buka suara setelah dirumorkan akan hengkang ke Sevilla pada bursa transfer mendatang. Dalam pernyataannya, Odriozola mengaku tak terlalu memusingkan ketertarikan Los Rojiblancos.

Masa depan Odriozola saat ini memang masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, Bayern Munich ogah mempermanenkan kontrak pinjaman Odriozola. Sementara, Real Madrid juga tak menyediakan tempat bagi Odriozola andai Achraf Hakimi kembali ke Santiago Bernabeu.

“Untuk saat ini, saya masih fokus memperkuat Bayern Munich,” ungkap Alvaro Odriozola kepada Marca. “Saya sama sekali tak memusingkan mengenai rumor ketertarikan klub lain.”

Archysport

“Dalam pandangan saya, Sevilla merupakan tim yang hebat. Saya selalu merinding ketika mendengarkan lagu kebanggaan Sevilla jika bermain di markas mereka,” sambung Odriozola menambahkan.

Lebih lanjut. Odriozola juga yakin akan bisa menjadi bek kanan utama di Real Madrid. Pemain berusia 24 tahun itu pun mengaku punya mimpi untuk meraih kesuksesan bersama El Real suatu hari nanti.

“Saya masih menjadi milik Real Madrid. Untuk saat ini, saya memang berstatus sebagai pemain pinjaman di Bayern. Tapi, saya juga punya mimpi untuk meraih kesuksesan di Madrid,” kata Odriozola.

“Sejauh ini, saya sudah berhasil memenuhi hampir semua mimpi. Tapi, meraih kesuksesan di Madrid adalah salah satu mimpi yang belum bisa saya penuhi,” tandas Odriozola.

Alvaro OdriozolaReal MadridSevilla