Alvaro Odriozola Masih Yakin Masa Depannya Ada di Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Bek kanan Bayern Munich, Alvaro Odriozola, mengungkapkan bahwa dia masih yakin akan masa depannya di Real Madrid. Saat ini Odriozola sedang dipinjam ke Bayern selama setengah musim.

Odriozola berkata bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sebenarnya tidak ingin dirinya keluar Januari lalu.

“Saya sangat tenang, dan saya percaya 100% pada diri saya sendiri. Zidane berkata kepada saya bahwa dia tidak ingin saya pergi Januari lalu, tetapi saya berterima kasih kepada dia karena memikirkan yang terbaik untuk saya saat itu,” ucap Odriozola seperti dikutip Football5Star.comdari Marca.

Alvaro Odriozola Masih Yakin Masa Depannya Ada di Real Madrid
Diario AS

Odriozola yakin waktunya untuk Madrid akan datang.

“Saya tidak pernah menanyakannya kenapa saya jarang bermain. Tetapi saya yakin waktu saya akan datang untuk Madrid. Pada akhir musim kami akan berbicara tentang masa depan, tapi saya menghormati Zidane,” kata Odriozola.

Odriozola masih terikat kontrak dengan Madrid sampai 2024, tetapi Los Blancos dikabarkan ingin menjualnya dengan harga sekitar 15 juta euro.

Andai Odriozola kembali ke Madrid musim depan. Dia kemungkinan harus rela menjadi bek kanan pilihan ketiga mengingat Madrid akan kedatangan Achraf Hakimi dan performa Dani Carvajal yang masih stabil.

Alvaro Odriozola didatangkan oleh Real Madrid dari Real Sociedad pada 2018 lalu dengan harga 30 juta euro. Selama karirnya di Santiago Bernabeu, Odriozola hanya bermain 27 laga dengan mencetak 1 gol dan 10 assist.