Odriozola: Solari Bangkitkan Kepercayaan Diriku

Football5star.com, Indonesia – Pada bursa transfer musim panas lalu Real Madrid mendatangkan Bek muda dari Real Sociedad, Alvaro Odriozola seharga 27 juta euro. Pemain berusia 22 tahun tersebut diikat dengan kontrak selama enam musim ke depan.

Alvaro Odriozola: Santiago Solari Bangkitkan Kepercayaan Diriku
uefa.com

Ia sempat mengalami masa-masa sulit di awal kariernya berseragam Real Madrid. Pelatih Los Merengues saat itu, Julen Lopetegui  kerap tak memainkan Alvaro Odriozola dan sering menempatkannya di bangku cadangan.

Tercatat Alvaro Odriozola hanya tampil sebanyak tiga kali saat masih ditangani oleh Julen Lopetegui. Buruknya dari tiga laga tersebut Real Madrid menelan kekalahan dua kali dan sisanya satu kemenangan.

Seusai dipecatnya Julen Lopetegui memberi angin segar bagi Alvaro Odriozola. Pelatih anyar Real Madrid, Santiago Solari saat ini kerap memberinya menit bermain di lapangan.

“Santiago Solari telah memberi saya kepercayaan diri. Saya merasa baik, sangat nyaman. Bagi saya itu adalah mimpi untuk berada di sini,” kata Alvaro Odriozola seperti dikutip Football5star dari Uefa.com, Selasa (11/12/2018).

“Sejauh ini saya telah mencetak satu gol dan memberikan tiga assist; Saya sangat puas. Saya tidak bisa lebih bahagia. Tujuan saya adalah untuk memenangkan setiap game yang kami mainkan,” sambungnya.

Santiago Solari kemungkinan akan memainkan Alvaro Odriozola saat Real Madrid menjamu CSKA Moskow. Laga terakhir di babak grup Liga Champions tak akan lagi menentukan bagi Los Merengues yang sudah memastikan satu tiket ke babak 16 besar di pertandingan sebelumnya.

Comments
Loading...