Alvaro Recoba Ungkap Barcelona Sempat Ingin Merekutnya

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Inter Milan asal Uruguay Alvaro Recoba mengatakan bahwa saat masih bermain dirinya sempat diincar oleh dua klub Liga Spanyol, Barcelona dan Valencia.

“Saya mendapat tawaran dari klub Liga Spanyol, khususnya dari Barcelona. Saya pikir tawaran itu datang pada 2002 atau 2003,” cerita Recoba seperti dikutip Football5star.com dari marca, Selasa (10/12/2019).

getty images

“Presiden Inter Milan saat itu memiliki hubungan yang sangat baik dengan presiden Barcelona dan dia mencoba untuk mendapatkan saya.” tambah pemain berjuluk El Chino tersebut.

Namun menurut Recoba, Alvaro Morrati presiden Inter saat itu tak memberi lampu hijau untuk dirinya berkarier di Nou Camp. “Tapi presiden Inter Milan tidak akan memberikan saya pergi ke mana pun,” tambahnya.

Selain dari Barcelona, Recoba juga mengaku sempat mendapat tawaran dari Valencia. Dan ketika datang dari Valencia, Recoba sempat sangat ingin pindah ke Spanyol.

“Saat itu saya benar-benar ingin ke Spanyol. Namun faktanya saya justru malah melawan tim Spanyol dan mengalahkan mereka di Liga Champions,” tutup Recoba.

Comments
Loading...