Amad Diallo Disamakan dengan Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Manchester United di bursa transfer musim dingin sukses mendapatkan pemain muda asal Pantai Gading, Amad Diallo dari Atalanta. Untuk bisa merekrut Diallo, United mengeluarkan dana sebesar 21 juta euro.

Kedatangan Diallo ke Old Trafford disambut positif dari sejumlah pihak. Salah satunya dari eks bek Manchester United, Rio Ferdinand. Malah, Ferdinand menyebut Diallo memiliki kesamaan dengan Cristiano Ronaldo.

amad diallo-Amaddiallo79

“United baru saja membeli seorang anak muda dari Atalanta dan mudah-mudahan dia dapat segera melakukan sesuatu. Jika Anda melihat videonya dan berbicara dengan orang-orang di klub terdahulu. Kemungkinan besar, anak ini bisa pemain besar,” kata Ferdinand di Podcast Rio Ferdinand Presents FIVE, Selasa (11/1/2021).

“Saya tidak menekan Ronaldo, tetapi tidak ada yang tahu tentang Ronaldo ketika MU membelinya. Selain tentu saja orang-orang Portugal itu sendiri,”

“Anak ini tampaknya serupa dalam hal itu dan jika Anda melihat videonya dan cara orang membicarakannya, dia menempatkan dirinya dengan cara yang benar,” tambah Ferdinand.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer sempat menegaskan bahwa kedatangan Diallo dan juga pemain muda lainnya, Facundo Pellistri, merupakan proyeksi klub untuk masa depan.

“Sebagai sebuah klub, kami telah mengikuti Amad selama beberapa tahun dan telah mengawasinya, saya yakin dia adalah salah satu prospek muda paling menarik di masa depan.” ungkap pelatih asal Norwegia tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More