Amad Diallo Usai Resmi ke Manchester United: Klub Ini Sempurna

Football5star.com, Indonesia – Amad Diallo resmi menjadi pemain baru Manchester United. Pemain berposisi sayap ini  dikontrak selama empat tahun ke depan dengan opsi perpanjangan.

Bukan perkara mudah memang bagi Amad Diallo untuk menembus skuat utama Mancheser United. Ia harus bersaing dengan pemain lain seperti Mason Greenwood atau pun Marcus Rashford.

Akan tetapi pemain 18 tahun tidak mempermasalahkan itu. Sebagai sosok ambisius dan pekerja keras dia yakin bisa menarik perhatian Ole Gunnar Solskjaer.

amad diallo-brfootball
@brfootball

“Ini skuat yang sangat menarik dengan begitu banyak pemain hebat. Saya berjanji akan bekerja keras setiap hari untuk belajar dari mereka dan memberikan segalanya untuk mengembangkan permainan saya,” ujar sang wonderkid di laman resmi klub, Kamis (7/1/2021).

“Pelatih sangat fantastis. Kami sudah berbicara secara berkelanjutan dan mereka memberi saya banyak nasihat. Saya punya waktu untuk mempersiapkan kepindahan ini, baik secara fisik atau mental dan saya sudah bekerja keras untuk siap melangkah,” ia menambahkan.

Pemain yang digaet dari Atalanta juga menuturkan, pindah ke Old Trafford sebagai mimpi yang menjadi kenyataan. Baginya, Manchester United klub yang sempurna.

“Setelah menunggu sejak musim panas, akhirnya mimpi saya menjadi kenyataan bisa pindah ke sini. Saya sangat ambisius dan ada banyak hal yang ingin saya capai di sini. Ketika saya berbicara dengan pelatih saya tahu telah bergabung dengan klub yang sempurna,” tutup Amad Diallo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More