Amadou Diawara Rela Potong Masa Liburan Demi AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Bintang anyar AS Roma, Amadou Diawara, rela memotong masa liburannya agar bisa bergabung bersama rekan-rekannya di masa pramusim. Ia pun mengaku rela melakukan hal itu karena bergabung ke AS Roma adalah sebuah kehormatan.

Untuk mendaratkan Amadou Diawara dari Napoli, Giallorossi harus mengucurkan dana sebesar 21 juta Euro. Pemain asal Guinea itu akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Daniele de Rossi pada musim 2019-20 mendatang.

“Saya rela memotong masa liburan agar bisa lebih cepat bergabung dan mengenal rekan-rekan serta pelatih di Roma. Saya tentunya akan siap tampil meskipun baru saja kembali dari Piala Afrika,” tutur Diawara dikutip dari laman Football Italia.

“Saya tiba di sini dengan motivasi yang sangat tinggi karena baru saja bergabung ke klub besar. Target minimal dari Roma adalah melaju ke Liga Champions dan kami harus bekerja keras untuk mencapai target tersebut,” kata pemain 22 tahun itu menambahkan.

Di Stadio Olimpico musim depan, Diawara mengaku ingin mengikuti jejak Kevin Strootman dan Radja Nainggolan yang berhasil tampil gemilang dalam beberapa musim terakhir. Ia pun yakin akan bisa tampil lebih baik lagi dari kedua pemain tersebut.

“Saya sudah pernah bermain menghadapi Radja Nainggolan dan Kevin Strootman di masa lalu. Saya yakin akan bisa tampil lebih baik lagi dari kedua pemain itu bersama Roma di masa depan,” tandasnya.

Comments
Loading...