Amarzukih Bakal Tampil Total Hadapi Persija

Football5star.com, Indonesia – Amarzukih, gelandang PSMS Medan, akan menghadapi mantan klub yang pernah dibelanya musim lalu, Persija Jakarta. Kedua tim tersebut akan bertemu pada partai semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, 10 dan 13 Februari 2018.

Amarzukih tak menduga bisa segara bertemu kembali Persija Jakarta. Pemain berusia 33 tahun tersebut berseragam Macan Kemayoran sejak a 2010 silam. Namun, dia berjanji bakal tampil total menghadapi klub yang telah ia bela selama tujuh tahun tersebut.

Selama membela Persija. Pencapaian terbaiknya adalah musim lalu saat turut mengantarkan klub kebanggan The Jakmania tersebut finis di peringkat keempat Liga 1. Pencapaian itu membuat Macan Kemayoran bermain di AFC Cup musim mendatang.

“Saya enggak menyangka sudah harus menghadapi Persija, mantan tim. Tapi ya harus profesional. Sekarang membela PSMS jadi harus 100 persen saat menghadapi Persija,” tutur Amarzukih dikutip dari liga-indonesia.id, Kamis (8/2/2018).

Selain itu, pemain asli Putra Betawi tersebut menilai seluruh pemain Persija wajib untuk diantisipasi. “Semua pemain Persija wajib diwaspadai karena semua punya kualitas bagus. Kami wajib berkonsentrasi dan mencuri gol,” ucapnya.

Amarzukih musim ini jadi andalan di lini pertahanan PSMS Medan. Saat menghadapi Persebaya Surabaya di babak perempat final, dia diplot sebagai bek sayap kiri. Dirinya juga menjadi salah satu eksekutor tendangan penalti yang sukses saat adu tos-tosan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More