Ambisi Bek Napoli Gagalkan Juventus Juara

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Napoli, Raul Albiol, meminta rekan-rekan setimnya untuk terus mendulang kemenangan hingga akhir musim. Dengan begitu, setidaknya mereka bisa memberi tekanan kepada Juventus yang kini terdepan menjadi juara.

Gol tunggal Albiol membawa Napoli meraih tiga poin di kandang sendiri kala menjamu Genoa pada Senin (19/3). Hasil itu sekaligus memangkas jarak poin dari Juventus yang kini hanya tinggal dua poin.

juventus menang atas atalanta
twitter.com/juventusfc

“Kami bisa meraih scudetto jika terus menang dalam sembilan pertandingan ke depan. Seperti biasa, detik-detik berakhirnya kompetisi memang berjalan sulit,” ujar Albiol dikutip dari Football Italia.

Usai mencetak gol, mantan penggawa Real Madrid tersebut mengungkapkan dirinya akan berusaha tampil konsisten. Menurutnya, yang terpenting adalah Il Partenopei tidak lagi kehilangan poin seperti pada laga sebelumnya.

“Kami ingin menjaga peluang kami untuk meraih gelar tetap hidup. Kami harus bekerja keras untuk terus menekan Juve di atas. Aku senang bisa cetak gol, tapi yang paling penting adalah tim ini bisa terus mendulang kemenangan,” lanjutnya.

Usai jeda internasional, Napoli dijadwalkan bertandang ke Stadio Città del Tricolore, markas Sassuolo. Tiga poin jelas menjadi target mati yang harus dibawa pulang demi menjaga persaingan di papan atas klasemen

Comments
Loading...