Ambisi Besar Aston Villa, Inginkan Henry Sebagai Manajer

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Klub Divisi Championship, Aston Villa, memiliki ambisi besar jelang musim 2018-2019 bergulir. Mereka dikabarkan ingin mendatangkan legenda Arsenal, Thierry Henry, sebagai manajer baru.

Sejatinya, Villa saat ini masih dilatih oleh Steve Bruce. Namun, kegagalannya membawa klub asal Birmingham itu promosi ke Premier League membuat situasi tidak menentu. Masalah pun bertambah setelah calon investor, Nasser Sawiris dan Wes Edens menginginkan perubahan besar di tubuh tim.

Salah satu yang menjadi perhatian mereka adalah pergantian di kursi pelatih. Andai Bruce benar-benar didepak, dua pengusaha beda negara ini disebut-sebut meminati Henry sebagai penggantinya.

zimbio.com

Bukan tanpa alasan jika sang investor mendambakan jasa pria Prancis itu. Selain memiliki rekam jejak mentereng di Liga Inggris, ia juga baru saja berhasil membawa Belgia menempati peringkat tiga di Piala Dunia 2018.

Setahun terakhir, legenda Arsenal ini menjadi asisten Roberto Martinez di timnas Belgia. Walau baru memulai kariernya di dunia kepelatihan, Henry mengaku siap naik jabatan sebagai pelatih utama.

“Ambisi terbesar saya adalah bisa menjadi pelatih utama sebuah tim. Mungkin suatu saat nanti,” kata pria 40 tahun tersebut kepada Sky Sports, Sabtu (21/7/2018.

Mendengar kabar posisinya akan diambil alih Henry, Bruce pun mengaku terkejut. “Saya tidak bisa minum kopi pagi ini ketika mendengar kabar tersebut. telepon genggam saya berdering kencang. Ini bukan tentang saya, tapi kita akan lihat apa yang terjadi pada pekan ini,” imbuhnya.

Comments
Loading...