Ambisi Besar Atletico Jadi Alasan Llorente Membelot dari Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pemain baru Atletico Madrid, Marcos Llorente, langsung tersanjung dengan ambisi klubnya itu. Bahkan menurutnya hal itu pula yang membuatnya rela pindah dari Real Madrid.

Marcos Llorente menjadi rekrutan Atletico musim panas ini. Ia didatangkan dengan banderol yang mencapai 40 juta euro.

Bagi Llorente, ambisi besar klub ibu kota jadi alasan utamanya hengkang. Baginya ambisi besar dan gaya permainan yang diterapkan pelatih Diego Simeone membuatnya lebih percaya diri.

Marcos Llorente - Real Madrid - Zinedine Zidane - realmadrid. com
realmadrid.com

“Saya ingin datang ke sini karena di sini ada proyek ambisius. Mendengar itu semua saya merasa lebih percaya diri dan klub juga percaya pada kemampuan saya. Saya senang berada di sini, proyek yang sedang mereka bangun sangat menarik dan saya tidak ragu datang ke sini,” ujar Llorente kepada Marca, Minggu (30/6/2019).

“Diego Simeone adalah pelatih yang mempunyai karakter pemenang. Dia punya kemampuan luar biasa dan punya kedekatan emosional dengan setiap pemainnya. Saya senang bisa dilatih pria sepertinya,” ujarnya lagi.

Lebih lanjut pemain berusia 24 tahun itu menegaskan dirinya ingin menjadi pilihan utama di starting 11 Los Rojiblancos musim depan. Ia yakin kemampuan yang dia punya membuat Simeone akan mempercayakan satu tempat di posisi gelandang bertahan.

“Saya datang dengan antusiasme tinggi dan berkomitmen penuh untuk klub ini. Saya ingin membantu klub dan berjuang bersama di lapangan. Tentu saya ingin dimainkan secar reguler, dan saya yakin mampu,” tutupnya.