Ambisi Besar Beto Goncalves di Laga Indonesia vs Vietnam

Football5Star.com, Indonesia – Striker Beto Goncalves tak sabar menanti laga Indonesia vs Vietnam dalam lanjutan Pra-Piala Dunia 2022. Dia sudah gatal untuk mewujudkan ambisi besarnya pada laga itu bagi timnas Indonesia yang tengah terpuruk.

Pada Pra-Piala Dunia 2022, timnas Indonesia belum mampu meraih poin. Tim asuhan Simon McMenemy selalu kalah dalam tiga laga yang telah dilakoni. Terakhir, Tim Merah Putih dihajar lima gol tanpa balas saat melawat ke kandang timnas UEA.

Menghadapi Vietnam, striker naturalisasi dari Brasil itu ingin mengubah nasib Indonesia. “Tiga laga terakhir, Indonesia gagal meraih poin. Itu sangat mengecewakan,” kata Beto Goncalves seperti dikutip Football5Star.com dari The Thao 24/7.

Beto Goncalves tak berkutik saat timnas Indonesia dihajar 0-5 oleh timnas UEA
thethao247.vn

Pemain yang telah berumur 38 tahun itu menambahkan, “Semoga saja pada laga berikut akan ada kesempatan bagi Indonesia untuk keluar dari situasi saat ini. Aku ingin mencetak gol ke gawang Vietnam.”

Sejauh ini, Beto Goncalves telah mengemas dua gol pada ajang Pra-Piala Dunia 2022. Kedua gol itu dijaringkan pemain Madura United tersebut ke gawang Malaysia pada laga pertama timnas Indonesia dalam ajang ini.

Tentu saja, Beto Goncalves tahu betul misi mewujudkan ambisinya pada laga Indonesia vs Vietnam tak akan mudah. “Vietnam adalah tim yang sangat bagus. Mereka kompak, disiplin, dan punya pertahanan kokoh. Untuk mendobrak pertahanan itu, kami harus bekerja sangat keras,” ucap dia lagi.

Laga Indonesia vs Vietnam akan digelar pada Selasa (15/10/2019). Sepak mula direncanakan berlangsung pada pukul 18.30 WIB. Kali ini, Beto Goncalves dkk. menjamu lawan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Comments
Loading...