Ambisi Besar Ivan Rakitic Bersama Sevilla di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Ivan Rakitic mengaku memiliki ambisi besar bersama Sevilla di Liga Champions musim ini. Menurut Rakitic, ia tidak hanya sekedar puas bisa membawa Sevilla lolos dari babak fase grup.

“Kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan dan kami harus mempersiapkan dengan baik apa yang akan datang,” ucap Rakitic seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi UEFA, Selasa (8/12/2020).

Liga Champions, Krassnodar vs Sevilla - uefacom

Menurut Rakitic, Sevilla memiliki capaian bagus di kompetisi Eropa, Liga Europa. Hal ini yang seharusnya bisa membawa Sevilla bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions musimi ini.

“Sevilla memiliki sejarah di Eropa yang cukup baik dalam beberapa tahun terakhir, meskipun sebagian besar di Liga Europa,” tambah Rakitic.

Rakitic pun berharap momen saat ia bisa membawa Sevilla juara bisa kembali terulang pada musim ini.

“Mengangkat piala sebagai kapten, melihat fans, teman dan semuanya, itu semua adalah kenangan yang gila. Saya harap saya bisa mengulanginya lagi karena itu yang paling indah dari semuanya,” tutup Rakitic.

Sevilla pada pertandingan terakhir babak fase grup E Liga Champions akan melawan wakil Prancis, Rennes. Laga terakhir ini sudah tak berdampak banyak pada posisi Sevilla untuk lolos ke babak 16 besar.

Jika mampu menang atas Rennes dan Chelsea dikalahkan Krasnodar, posisi Sevilla tetap akan jadi runner up di bawah The Blues. Hal ini lantaran anak asuh Julen Lopetegui kalah selisih gol dengan klub Liga Inggris tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More