Ambisi Besar Mason Greenwood Bersama Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Striker muda Manchester United, Mason Greenwood mengaku bahwa dirinya saat ini memiliki ambisi besar bersama tim berjuluk Red Devils tersebut. Ia menginginkan terus mencetak banyak gol untuk United.

“Ini adalah perjalanan yang sulit dan saya akui saya belum mendapat tempat yang diinginkan. Saya akan terus bekerja keras dan terus berusaha konsisten pada permainan,” kata Greenwood seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Sabtu (15/2/2020).

“Jika seseorang mengatakan kepada saya pada awal musim untuk mencetak 10 gol, saya mengatakan ingin terus mencetak banyak gol. Saya sudah melakukan dan saya ingin lebih,” tambahnya.

Ambisi Besar Mason Greenwood Bersama Manchester United
manutd.com

Dikatakan oleh Greenwood, secara karakteristik dirinya bisa mencetak gol baik dari kaki kanan, kaki kiri ataupun sundulan. Hal itu menurutnya dipelajari saat masih bermain di tim junior United.

“Jika saya melakukan sundulan, saya mungkin akan memberikan dua atau tiga gol tambahan pada musim ini. Jadi saya akan mencoba untuk mengerjakannya,” ucap striker 18 tahun tersebut.

Untuk saat ini, Greenwood mengaku hanya terus berlatih dan mendengar setiap instruksi pelatih. Ia juga akan selalu mendengar masukan dari pemain lain agar mampu bermain lebih baik.

“Semua di sini berlangsung sangat cepat. Saya harus bisa mengambil keputusan terbaik dan mendengar apa yang dikatakan oleh pelatih dan pemain lain,” tutup Greenwood.