Ambisi Dejan Antonic Bersama Borneo FC

Football5star.com, Indonesia – Bergabungnya Dejan Antonic ke Borneo FC meningkatkan moral Pesut Etam untuk bersaing di Liga 1 2018. Pria kelahiran Belgrade tersebut ditunjuk menggantikan Iwan Setiawan yang dipecat beberapa hari lalu.

Indonesia bukanlah tempat asing bagi Dejan. Semasa menjadi pemain, ia pernah berkiprah bersama beberapa tim seperti Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, dan Persema Malang.

Dejan Antonic, Nabil Husein Said Amin, Borneo FC,
twitter.com/PusamaniaBorneo

Sementara sebagai pelatih, ia tercatat pernah menukangi Arema Indonesia, Pro Duta FC, Persipasi Bandung Raya, dan Persib Bandung. Kini, ia kembali hadir ke hadapan publik tanah air memimpin Diego Michiels dkk.

Kendati demikian, Dejan tak ingin sesumbar pasang target tinggi. Ia mengaku masih butuh waktu untuk memahami karakter bermain anak asuhnya. Ia berjanji akan berusaha maksimal untuk mengangkat performa tim.

“Senang rasanya bisa kembali ke Indonesia. Terima kasih kepada presiden klub yang telah memberi kesempatan. Saya dapat banyak informasi mengenai kekurangan pemain yang ada,” ucap Dejan dikutip dari situs resmi Liga 1.

“Saya tidak suka umbar banyak janji. Tapi, pastinya kalau bisa dapat posisi setinggi mungkin di klasemen. Oleh karena itu saya akan berusaha maksimal untuk mewujudkannya,” lanjut Dejan.

Saat ini, Borneo FC masih bertengger di peringkat ,ke-11 dengan baru mengantongi satu poin usai bermain imbang melawan Sriwijaya FC. Selanjutnya, mereka dijadwalkan menghadapi Mitra Kukar pada Senin (2/4) di Stadion Aji Imbut, Kutai.

Comments
Loading...