2 Tahun Absen, Mata Ingin Kembali ke Timnas Spanyol

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Manchester United, Juan Mata, bertekad kembali ke Timnas Spanyol. Ia juga percaya Tim Matador punya masa depan yang cerah.

Mata belum pernah turun membela Spanyol lagi sejak Piala Eropa 2016 di Prancis. Ia juga tak masuk daftar nama mereka yang dipanggil untuk putaran final Piala Dunia 2018.

juan mata (zimbio.com)
zimbio.com

Kini, Mata berharap Luis Enrique mau memanggil dirinya setelah menyatakan dirinya akan menggabungkan wajah-wajah baru dan pemain senior dalam skuat Tim Matador.

“Aku kembali bersemangat tentang kemungkinan kembali ke Timnas Spanyol. Aku jelas ingin kembali dan mencoba memainkan sebanyak mungkin pertandingan dengan tim nasional,” kata Mata kepada ESPN.

“Aku benar-benar bersemangat tentang itu dan aku pikir masa depan bisa tetap cerah untuk Spanyol, karena kami memiliki pemain-pemain muda bagus. Mereka memiliki level untuk bersaing.”

“Kami memiliki beberapa pemain senior yang telah ada di sana selama beberapa tahun dan kami memiliki pengalaman, jadi aku pikir itu campuran yang bagus dan semoga itu bisa menjadi masa depan yang baik untuk sepak bola Spanyol,” Mata menambahkan.

Mata melakoni debutnya bersama Spanyol pada 2009 dan sudah mengoleksi 41 caps. Ia juga melesakkan 10 gol.

Comments
Loading...